Jadi gini nih ceritanyaaa..
Sabtu pagi, kami udah ada di sekolah nunggu bis yang bakal bawa kami ke Borobudur, Yap! Pagi itu kami sekelas ditambah wali kelas juga sopir + kernet mau ke Borobudur buat melaksanakan tugas. Nyari bule trus wawancara sama mereka di sana (well, satu kelompok minimal dapet 5 bule).
Syok banget waktu denger itu, yang bener aja? Ngomong sama bule emang gampang ya?
Trus pukul delapan kami berangkat, Di perjalanan, baru juga nyampe Secang temen-temenku udah pada sibuk ngemil. Ngorderin makanan dari depan ke belakang, begitu juga sebaliknya.
Akhirnya pukul sepuluh, kami sampai di Borobudur. Kami semua turun dan bersama-sama berjalan menuju candi. Sebelumnya, kami berempat (aku bersama Arum dan Indi) ditemani wali kelas, Bu Rita pergi ke loket buat minta potongan harga *maklum anak sekolah :p.
| Ini nih duo narsis, lagi sibuk ngurus tiket malah minta difotoin |
Trus kami naek naek ke puncak Borobudur. Bule kedua dari India, dan giliran aku yang mewawancarai. Kalo yang ini, inggrinya cas cus, tapi aku nggak kalah sih :p. Nama bulenya susah, aku lupa. Ternyata dia tinggal di Indonesia, tepatnya Purwakarta -___- agak gondok deh..
| taraaa, foto bersama Mrs. India, lupa namanya --v |
Trus bule ketiga, Cendana yang mewawancarai namanya Sherly dari USA. Jangan ditanya, wes ewes ewesss banget inggrisnya, dia nrocos aja, kami cuma senyam-senyum, dia ketawa kami ikut ketawa padahal nggak tahu apa yang lucu. Duh duh, nasiib.
Bule keempat giliran Hana yang wawancara, dia dapet bule dari Korea, keren sih masih muda. Tapi nggak bikin tertarik. Bule terakhir namanya lupa lagi, yang wawancara Rasyid sih bukan aku. Lagian aku udah capek banget naek naek ke puncak Borobudur. Yang aku tahu dia sukaaaa banget sama pedes.
Yah ternyata nyari lima bule nggak susah-susah amat. Malah bahaaagiaaa, hehe.
Setelah itu, kami duduk-duduk, sambil foto-foto *itu sih nggak ketinggalan.
| ini dia fotonyaaaa >,< |
Dan setelah dari Borobudur, kami go to Ketep !! Ihhi, asyik deh..
Di sana foto-foto juga, cuma itu sih.
Sebenarnya ada kejadian yang lucuuuuu gila XD tapi kasihan ah kalo di ceritain di sini. Ada masalah juga sih tentang kelas tetangga, tapi biarlah bukan urusan. Yang penting kelasku ndaaak :p
Beuh beuh, pokoknya asyik deh hari Sabtu itu. Aku sampe rumah pukul setengah enam, capek bukan main tapi bahagiaaa.
Oh ya, di Borobudur kami sempat foto bersama satu kelas bonus wali kelas :D
Pokoknya moment asyik deh, bisa maen bareng-bareng sama keluarga OX1GEN.(ry)
| Odyssey of X-1 Generation |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar