Senenernya aku dapet nilai 100 dengan embel-embel tanda tanya, ya tanda seperti ini (?) bagus banget! akhirnya aku jadi bahan ejekan. Dapet nilai 100 tapi remidi. Nggak apa-apa, yang penting aku masih idup!
Dan anehnya, kenapa tadi guru pelajaran itu senyum terus ya? Biasanya, nggak pernah kali!
Aku sama Phiipi - teman semeja - sampe ngakak-ngakak liat ekspresi guru itu, yang nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Setelah itu, dia juga senyum ke semua murid, bukan aku tentunya!
Phiipi bahkan dapet ucapan terimakasih dari guru itu. Bayangin, aku baru denger pertama kali guru itu bilang makasih. MAKASIH!! Omigot :/
Kalo diitung-itung, aku masih ketemu guru itu 30 pertemuan lagi, harus tetap fighting! setelah itu bebas. Mau balik jungkir kek, koprol kek, guru itu nggak punya hak lagi buat berurusan denganku! Kyaaa, seneng bukan main! :D
Nggak sabar menunggu, dudududu :p
Tapi, minggu ini aku lagi banyak tugas - resiko pelajar -
Hari Kamis, ulangan Sosiologi,
Hari Jumat, ulangan bahasa Inggris, bakal remidi lagi ini*plaak JANGAN ! :/
Sabtu joos banget, ulangan Sejarah sama Indonesia, pulang-pulang kenyang deh!
Yang penting, hari ini aku bahagia.(ry)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar