http://www.blogger.com/html?blogID=6428500706244982035

Rabu, 08 Februari 2012

serasa... KIAMAT!!

Apa yang bakal kalian rasain kalo dapet jawaban soal terus katahuan sama gurunya? Rasanya pengin banget hari itu KIAMAT! Karena guru kimia ku, mirip sama malaikat Malik *penjaga pintu neraka yang nggak pernah senyum.
Berawal saat akan ulangan kimia, aku sama sekali nggak belajar, malah asyik ngeblog kemarin malam. Paginya, dengan santai masuk kelas, dan ternyata kebanyakan temanku pada belajar buat ulangan. Aku langsung heboh, bagaimana nasib nilaiku, belajar aja nggak. Tapi gimana mau belajar, punya buku kimia aja nggak!
Untungnya, ada salah satu temanku yang ngasih semua jawaban, 1 - 15 . Dan tanpa basa-basi aku nulis jawaban ke kertas ulangan, butuh waktu 10 detik. Yihaaa, kemenangan! Nggak bakal remidi. Waktu habis, aku keluar, ngasih jawaban ke temanku, Rahma.
Tapi, nightmare-nya, anak kelas lain yang ngasih jawaban ke temanku, yang ternyata teman SMP-ku itu dipanggil guru karena dicurigai. Kenapa Igo bisa dapet nilai 100, temen SMP ku itu juga 100! Aku 100, Rahma 100, dan temen yang ngasih jawaban ke aku 95! karena dia emang sengaja nyalahin satu nomor.
Kalo dari awal aku tahu jawaban itu udah bener 100% nggak bakal aku nulis sama persis, pasti bakal aku salahin sampe dapet nilai 75.
Tapi nasib, setelah tahu Haidar *temen SMP ku dipanggil guru kimia, kami berempat langsung syok. Gimana nasib aku besok Selasa? Saat pelajaran kimia lagi? lemeees, tadi saat pelajaran musik nggak konsen, asal-asalan nggenjreng gitar. Pengeeen rasanya mati hari itu juga! :'(
Kalo sampai aku nangis-nangis gara-gara dimarahi, aku bakal minta pindah sekolah sama ibu/bapak aku! Biarin, nggak betah sama guru macam dia :@!!
Help me, semoga nggak terjadi sama aku, juga yang lain.(ry)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar