http://www.blogger.com/html?blogID=6428500706244982035

Minggu, 26 Februari 2012

Cara Ngehack Facebook Teman

Awal pikiran yang muncul adalah : emang gimana cara ngehack facebook teman? Aku pengen tahu nih, emang ini blog tahu caranya?
Dan jawabannya adalah AKU JUGA NGGAK TAHU!
Aku dongkol setengah idup, bela-belain berjam-jam berkutat dengan dunia internet untuk mencari cara yang paling jitu buat ngehack facebook teman. Tapi hasilnya NOL BESAR!
Banyak yang udah aku lakuin, tapi tetep aja sia-sia. Udah entri dengan tulisan "cara ngehack facebook orang", "cara ngehack facebook teman", "cara paling jitu ngehack facebook", cara hack facebook" tapi hasilnya nggak ada..
Ngomong-ngomong soal ngehack facebook orang, kenapa aku segitu ngebetnya nglakuin hal jahat itu? Karena ada "teman" -- haha, dikatakan teman aja udah alhamdulillah -- ku yang begitu muka duanya membicarakan aku dan teman dekatku di belakang dan itu dilakukan di FACEBOOK khususnya GROUP sodara-sodara. Gimana aku dan yang lain nggak nyesek? Mereka pikir kami ini penjahat, orang hina sampai mereka buat grup khusus yang bisa dengan enaknya ngomongin hal-hal tentang kita?
Awal cerita kenapa aku bisa nyasar ke facebook "teman" ku itu adalah..
 Kami ber -- tak perlu disebutkan -- minjem salah satu netbook teman yang connect ke dunia maya. Lalu membuka facebook. Dan ternyata faceboknya ******* ***** belum di log out. Tanpa pikir panjang kami membuka facebooknya. Dan dia menjadi member dari grup yang bernama ****** ******** sodara-sodara!! Itu udah kami duga dari dulu! Mereka pasti punya grup tertutup yang kami nggak tahu dan nggak diperkenankan tahu!
Tak basa-basi kami membuka grup itu dan apa yang ada di dalamnya?
empunya facebook yang bertuliskan : mellowers of cemet? *apadeh -,-
Kami baca koment-komentnya, dan berbunyi apa? (kurang lebih seperti ini) :
- kata-kata tidak senonoh, tidak sopan.
- apa sih, aku nggak mudeng?
- tulisan yang ada di note (Dan, akan aku jelasin apa maksud di note itu. Salah satu temanku emang nulis tulisan "mellowers of cemet" dan diberi tanda tangan kami ber -piiip- ada salah satu member dari grup ****** ******** yang liat dan dengan embernya ngasih tahu ke temen-temen senasibnya. Sebenernya kenapa temenku nulis kata-kata itu? Karena kamu merasa ditindas, ditekan dan hina! Kami ber -piiip- seperti dikucilkan oleh mereka. Kami tak tahu apa-apa, tapi kenapa mereka tega berbuat seperti itu? Apa itu teman? Mungkin yang benar adalah "teman" dan kami ingin mencoba menyadarkan mereka dengan membuat kelompok bernama "mellowers of cemet")
- irian bgt..
- papua. (Lucu ya? Lo pikir kami iri? Syirik? Pengen jadi kayak kalian? Sampe nyangkut ke Papua segala? Bener deh! Kalian itu emang garing kayak nama grup kalian! :@ Kalian pengen tahu kenapa kami berani nulis kata "mellowers of cemet"? Biar kalian sadar, posisi kami kayak gimana?! Tertekan, tertindas, sakit!)

Sebenenernya kami nggak pengen ada di posisi kayak gini. Siapa yang mau di sekolah tertekan? Kami kelompok minoritas ditindas dengan kalompok mayoritas. Apa itu bisa dikatakan teman?! Kami di sekolah mau belajar juga nambah teman nggak nambah musuh! Siapa coba yang pengen punya musuh? Amit amit!!
Sadar nggak sih kalian anggota grup ****** ********, baru pertama kalinya kami punya teman seperti kalian selama kami sekolah dari TK sampai SMA saat ini..
Kami nggak pernah minta punya teman kayak kalian, kalo dari dulu aku tahu kami bakal ketemu teman macam "teman" kayak kalian, aku nggak sudi masuk sekolah ku sekarang. Tapi ini keadaan, keadaan berkata lain. Kita ditakdirkan menjadi teman atau "teman"... entahlah. Kita ditakdirkan bersama selama satu tahun. Itu udah diatur. Tapi apa harus jadi kayak gini?! Sakit rasanya tahu yang sebenarnya kalo kalian ngomongin kami di belakang, sama aja kalian munafik. Kenapa nggak jujur? Ngomong di depan kami baik-baik? Kami bakal mencoba buat ndengerin dan intropeksi diri. Nggak malah buat grup semacam itu sampai-sampai hanya kami ber -piiip- yang tidak dimasukkan ke dalamnya. Kalian pikir kamibakal nerima gitu aja, nganggap remeh, nganggap cuek? NGGAK!!! Kami peduli, kami punya hati, kami sakit! Apa sebegitu hinanya kami sampai kalian tega berbuat hal kayak gitu? Hati kami rasanya tercabik-cabik. Perih! Sesak banget dada ini waktu baca tulisan-tulisan kalian di grup. Mata kami panas, nangis di pojok kelas. Itu yang buat kalian puas?! Bangga bisa buat kami sengsara dengan tingkah kalian? Bangga?!
Bahkan salah satu dari kalian tega bilang ke wali kelas tentang sistem pertemanan yang "tidak sehat" di dalam kelas. Sebenarnya apa yang "tidak sehat"?!
Sampai wali kelas bilang kalo ada dua kelompok cewek di kelas? Ulah siapa yang tega buka mulut ke wali kelas?! Kalian bangga lagi, sampai ketawa-ketiwi mendengarkan ocehan wali kelas? Sampai-sampai wali kelas mengatakan kelompok cenderung yang pintar bergabung dengan yang pintar dan begitu pula sebaliknya. Ok, bagus! Kelompok kalian, dengan grup ****** ******** emang pinter-pinter. Juara kelas. Sedangkan kelompok kami, "mellowers of cemet" kelompok dengan orang bodoh-bodoh, udik-udik! Haha, silakan tertawa sepuasnya!! Apa kalian nggak sadar, apa PURA-PURA nggak sadar? Dengan apa yang kalian "adukan" ke wali kelas makin memperburuk pandangan-pandangan orang lain tentang kelas kita? Apakah kalian nggak mikir sampai sejauh itu? Apakah kalian hanya berpikir PENDEK? Yang penting hasrat kalian untuk mempermalukan kami terpenuhi dan kalian bisa tertawa sepuasnya?! APA ITU?!
Persetan dengan semua itu!
Kalo kalin masih saja memandang remeh kami, memandang kami hina. Kami nggak segan-segan berbuat lebih dari itu. Kami memang lebih sedikit dari kalian. Tapi di dalam hati kami ada rasa CEMET yang kalian nggak punya. Karena kalian anggap kata itu tidak senonoh, nggak baik! Haha, makan itu kata!
Kalo kalian masih mau main api sama kami, FINE! Kami nggak nolak. Toh kami lebih kebal lebih kuat. Kalian nggak lebih dari sesuatu yang jika diinjak berbunyi "kraak" dan mudah patah. Seperti ranting KERING yang tanggal dari pohonnya. Bunyi "kraaaaaaak" yang kering kerontang!.(ry)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar